DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat Tengah Lakukan Klarifikasi Terkait Informasi Dugaan Pungli Di DPD Partai Nasdem Pasaman

Pasaman, Globalberita.id–Ardiyan sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat sebut tengah lakukan klarifikasi terkait adanya dugaan Pelanggaran AD/ART Partai oleh oknum pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman.

Haltersebut disampaikan oleh Ardiyan saat dikomfirmasi oleh Globalberita.id melalui pesan Whats Aap terkait sikap DPW Partai Nasdem tentang ada nya dugaan pungli pada masyarakat yang mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman sebagai bakal Calon Bupati Pasaman, (16/5/2024).

“Proses pelanggaran terhadap AD/ART Partai serta etika merupakan ranah Mahkamah Partai pak,.. Bukan DPW, ungkap Ardiyan.

“Kami sedang melakukan klarifikasi terhadap laporan ini, jadi keputusan dan sangsi itu ada di DPP Partai bukan DPW, tutup Ardiyan sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat.

Lebih lanjut Globalberita.id kepada Ardiyan mempertanyakan kemungkinan apakah dugaan pelanggaran AD/ART Partai oleh salah seorang oknum pengurus DPD Partai Nasdem Pasaman akan di bawa ke Mahkamah Partai, namun Ardiyan tidak menanggapi.

Di informasikan terkait dugaan pelanggaran AD/ART DPD Partai Nasdem Pasaman dimaksut sebelum nya telah diberitakan Globalberita.id dengan judul “Oknum Pengurus DPD Partai Di Duga Melakukan Pungli Dalam Pendaftaran Bakal Calon Bupati, (14/5/2024).

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong