Kembalikan Berkas Pendaftaran Cakada Bungo Di Partai Nasdem, Tobroni Yusuf Serius Maju Di Pilkada Bungo

Bungo, Politik95 views

Muara Bungo – Di hari terakhir jelang penutupan pendaftaran, Tobroni Yusuf Kembalikan berkas Pendaftaran Calon Kapala daerah Bungo Di DPD Partai Nasdem Bungo, Selasa (7/5/2024)

Tak hanya sendiri, Tobroni juga didampingi oleh empat orang tokoh masyarakat saat pengembalian berkas Pendaptaran cakada tersebut

Berkas Tobroni diterima langsung oleh ketua penjaringan Yusbandi, SH dan didampingi oleh Sekretaris DPD Nasdem Hamdan.

Saat di komfirmasi Usai mendaftar, Tobroni Yusuf menyebutkan dirinya sangat serius untuk maju. Ia juga memberi apresiasi terhadap partai Nasdem beserta jajaran

“Saya memberikan apresiasi kepada partai Nasdem yang sudah membuka diri dan menerima saya untuk mendaftar di partai Nasdem ,” ujarnya.

Lebih lanjut Tobroni Yusuf berharap nantinya partai Nasdem bersedia memberikan rekomendasi kepadanya untuk bertarung di Pilkada Bungo 2024.

“Besar harapan saya bisa mendapatkan rekomendasi maju, baik itu untuk Bupati, maupun calon wakil Bupati,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Nasdem, Yusbandi SH menyebutkan bahwa Nasdem memberikan peluang yang sama kepada semua bakal calon Bupati yang mendaftar.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

“Semuanya sudah ada lima calon yang mendaftarkan diri di partai Nasdem. Ada Jumiwan Aguza, Abdurahman, Martunis, Muhamad Hasbi, dan terakhir Tobroni Yusuf ,” ujar Yusbandi.

Untuk menentukan pada siapa rekomendasi akan diberikan, lanjut Yusbandi, ini tetap ditentukan oleh DPP Nasdem.

“Keputusan tetap ditangan DPP. Makanya semua pendaftar memiliki kesempatan yang sama. Begitu juga dengan ketua kami sendiri ,” tutupnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong