Ketua 1 PMII UNJA : Calon Bupati Tebo Harus Mempunyai Ide Kreatif Dan Bebas Korupsi

Kab Tebo128 views

Globalberita.id – Tebo ~ Kurnia Fajar Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Jambi yang merupakan warga Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah menyoroti dinamika Politik Di kabupaten Tebo.

Fajar Ketua 1 PMII UNJA sekaligus Ketua Departemen Advokasi Gerakan mahasiswa Kabupaten Tebo ( GemaKato ) berkomentar bahwa calon Bupati Tebo harus punya Misi untuk menunjang Kemajuan Tebo di tengah keterbatasan anggaran dan kebutuhan percepatan pembangunan infrastruktur yang besar.

“jangan sampai kabupaten tebo ini sudah terjatuh tertimpa tangga pula”ucap fajar

dalam artian sudahlah APBD nya kecil kebutuhan infrastruktur yg luar biasa banyak nya, di tambah tindakan korupsi amat rawan dalam bidang infrastruktur.

Kemudian Kurnia Fajar berstetment terkait kriteria Calon Bupati Tebo yang harus bebas dari tindak Pidana Korupsi.
Mengenai visi misi, fajar berpendapat calon bupati kedepan jangan sampai hanya power oriented melainkan harus menjadi pelayan bagi seluruh masyarakat kabupaten Tebo. Sehingga Leader yg memimpin Tebo kedepan punya strategi dan langkah-langkah untuk melakukan percepatan pembangunan dan percepatan pelayanan masyarakat.

Fajar mengungkapkan “kita sama-sama tau, langkah awal untuk melaksanakan pembangunan adalah ketersediaan anggaran dan itu sangat tidak mungkin kalau pemimpin kedepan hanya netek pada apbd Tebo, pemimpin harus bisa meningkatkan PAD terutama melalui sektor BUMD dan meningkatkan anggaran provinsi dan nasional untuk membangun kabupaten ini,calon pemimpin Tebo harus mempunyai ide ide kreatif ungkapnya.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Demokrasi adalah suguhan pilihan pemimpin dalam hidangan kotak suara, jangan sampai ada anak haram koruptor terpampang di situ” tutup fajar.(Dony)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong