Baru Selesai Dibangun, Pagar SMK 10 Kabupaten Tebo Roboh

Kab Tebo106 views

Tebo ~ Globalberita.id – Pembangunan Pagar SMK 10 Kabupaten Tebo yang berlokasi di Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo yang baru selesai dibangun beberapa bulan lalu roboh sepanjang kurang lebih 50 meter.

Dari Informasi yang dihimpun media ini di lapangan pada Senin, 22 April 2024, terlihat pagar yang baru selesai dibangun beberapa bulan lalu tersebut memang dalam kondisi roboh.

Pembangunan pagar tersebut bersumber dari APBD Perubahan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2023 silam dengan pagu sebesar Rp 178.877.000,-.yang dikerjakan oleh CV Karya Pratama selaku pelaksana yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Sekretaris Desa Teluk Rendah, Halidi membenarkan peristiwa robohnya pagar SMK 10 tersebut.

“Iya, Bang, setahu sayo pagar tuh roboh 3 hari yang lalu. Kami pun langsung menghubungi kontraktornyo untuk segera memperbaiki pagar yang roboh tersebut,” kata Halidi.

Pagar tersebut, lanjut Halidi, dibangun pada akhir tahun 2023 yang lalu akan tetapi belum genap satu tahun namun sudah roboh.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Kemudian diakui Halidi,dirinya pun juga telah mencoba untuk menghubungi pihak kontraktor setelah mengetahui bahwa pagar tersebut roboh agar mereka segera memperbaikinya akan tetapi pihak kontraktor belum memberikan tanggapan.

“Sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak kontraktornyo, Bang,” tuturnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong