Solid, 11 DPC Demokrat Provinsi Jambi Dorong Hamas Maju di Pilgub 2024

Bungo180 views

Globalberita.id – JAMBI – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (HAMAS) mendapatkan suntikan moral yang kuat dari jajaran pengurus DPC Demokrat se provinsi Jambi untuk maju dalam ajang Pilgub Jambi November 2024 mendatang.

Dukungan dari DPC Demokrat itu disampaikan oleh seluruh Ketua DPC se provinsi Jambi dalam pertemuan yang digelar di Pondok Kelapa Jelutung, Sabtu (20/04/2024).

Seluruh Ketua DPC Demokrat menyatakan kesiapan mereka untuk menggalang kekuatan jika nantinya Hamas benar-benar maju dalam kontestasi lima tahunan di provinsi Jambi itu.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kami 11 Ketua DPC Partai Demokrat mendukung Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Jambi, bapak Mashuri maju di Pilgub 2024,” ucap para Ketua DPC yang diwakili Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri.

Para ketua DPC juga berharap agar dukungan mereka terhadap Ketua DPD Demokrat provinsi Jambi itu sebagai tambahan energi bagi DPP agar kembali mengusung kader sendiri dalam ajang Pilgub nanti.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Syamsu Rizal yang turut hadir dalam pertemuan itu menegaskan bahwa aspirasi atau usulan dari para Ketua DPC Demokrat itu sebuah langkah serius dari partai berlambang bintang mercy untuk mendorong kader terbaik mereka dalam Pilgub nanti.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

“Kekompakan para kader partai merupakan sebuah modal yang sangat penting untuk mengikuti sebuah kontestasi politik. Apalagi yang didorong oleh seluruh Ketua DPC ini adalah Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi pak Mashuri,” ungkap Syamsu Rizal.

Menurutnya, aspirasi dari para Ketua DPC ini nantinya akan diteruskan kepada DPP Partai Demokrat sebagai pengambil keputusan tertinggi dalam menetukan Calon yang diusung nantinya.

“Meskipun seperti yang sudah kita ketahui dan telah beredar di media-media nasional beberapa hari lalu bahwa Ketua DPD kita pak Hamas merupakan satu-satunya calon dari internal partai yang didorong untuk maju di Pilgub Jambi 2024. Tetapi hari ini dukungan dari 11 Ketua DPC tentunya akan menambah kekuatan kita dalam berjuang nantinya,” tukas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo ini.

Di tempat yang sama, Hamas kepada wartawan belum mau berkomentar banyak soal dukungan yang diberikan oleh 11 Ketua DPD Partai Demokrat itu, beliau menyampaikan tunggu saja.

Meski demikian ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dorongan yang diberikan kepadanya itu.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

“Alhamdulillah, dan tentunya kami menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada kawan-kawan ketua DPC semua atas dukungan yang diberikan,” ucap Bupati Bungo Dua Periode ini.

Menurutnya, masih ada waktu untuk melakukan lobby-lobby partai dan mencari pasangan, mengingat Partai Demokrat tidak bisa mengusung sendiri.

“Harus berkoalisi dengan partai lain.
Dalam politik ini apapun bisa terjadi. Mohon doanya kita semua,” tutup Hamas.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong