Momen Keberkahan Ramadhan Personil Polres Tebo Kembali Berbagi Takjil

Kab Tebo73 views

Tebo ~ Globalberita.id – Momentum bulan suci Ramadhan Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.SH.S.IK.MH yang diwakili Kasat Narkoba Iptu Sazeli Yudi Arman berserta personil Sat Narkoba kembali membagikan Takjil sebanyak 100 bungkus kepada warga Kel.Muara Tebo.

Sejumlah personil nampak semangat berbagi dengan para pengguna jalan, baik pengendara motor,mobil dan pejalan kaki yang lewat di depan Ex.Polsek Tebo Tengah Kec.Tebo Tengah, Kamis 28/03/24 Pukul 16.00 wib.

Hal ini bertujuan untuk memper erat silaturahmi dengan masyarakat serta membantu warga yang kurang mampu untuk dapat merasakan indah berbuka bersama pada bulan Ramadhan.

Kasat Narkoba Polres Tebo Iptu Sazeli Menjelaskan,Bulan puasa merupakan momen nya kita berlomba lomba mencari Keberkahan mengharapkan ridho Allah tanpa terkecuali kami dari personil polres Tebo.

“Hari ini polres Tebo kembali berbagi, mungkin yang kami berikan tidak seberapa tapi kami berharap bisa membantu masyarakat yang kekurangan” ucap kasat narkoba

Paket Takjil yang diberikan kepada masyarakat berupa bahan makan siap saji dan bisa langsung di nikmati untuk berbuka puasa, tambah nya.(Doni)

BACA JUGA :  Pj Bupati Varial Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Cabub-Cawabub Tebo

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong