Niat Perjuangkan Masyarakat, Firman Thoha Caleg Dapil 5 Silaturahmi dan Sosialisasi bersama masyarakat

Politik254 views

Globalberita.id – Bungo – Calon Anggota DPRD Bungo nomor urut 5 dapil 5 dari Partai Gelora Indonesia Firman Toha menggelar silaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, Kamis(21/12)

Bertempat dikediamanya Di dusun Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo acara tersebut nampak di hadiri oleh Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bungo, Jasmi A.ma, Drs. H. Mohammad Syahfan Badri. S, Salah Satu Caleg DPR RI dari Partai Gelora Dapil Jambi, Ismail Buzar Caleg Provinsi Jambi Partai Gelora dapil Bungo Tebo serta Masyarakat Dusun Tanjung yang tampak antusias mengikuti acara yang di langsungkan pada masa kampanye tersebut.

Dalam sambutanya Firman Toha Caleg yang mengedepankan moto “Muda, peduli, berjuang bersama rakyat” Menyampaikan niatnya maju sebagai salah satu Caleg DPRD Bungo Dari Partai Gelora Dapil 5.

“Kepada masyarakat disini saya menyampaikan niat saya, mohon izin, mohon doa dan dukunganya Insya Allah saya maju mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Bungo, Saya No urut 5 Dapil 5 Bungo” Ucapnya

Lebih lanjut iapun mengatakan niatnya maju sebagai calon legislatif tentu dengan niat yang baik ia ingin berbakti demi kemaslahatan umat, menyerap anspirasi masyarakat lalu memperjuangkanya di gedung dewan.

“Dan juga membela kepetingan masyarakat apapun itu asal memberikan banyak mamfaat bagi masyarakat banyak khususnya masyarakat dapil 5 Bungo” Tutupnya

Acara di lanjutkan dengan pengarahan dan sosialisasi yang di sampaikan ketua DPD partai Gelora Kabupaten Bungo, pengarahan dan sosialisi dari Caleg DPR RI dapil Jambi, Pengarahan dan sosialisasi dari Caleg DPRD Provinsi Jambi dan di tutup dengan doa dan makan bersama.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong