Aspan Pj Bupati Tebo Datangi Desa Teluk Singkawang dan Desa Teriti

Kab Tebo135 views

Globalberita.id – Tebo – Komitmen Pj Bupati Tebo Aspan bekerja untuk rakyat langsung dikerjakannya setelah dilantik. Bahkan baru 6 bulan menjabat sebagai Pj Bupati Tebo, Aspan telah mengelilingi hampir semua desa yang ada di Kabupaten Tebo. Bahkan Pj Bupati Tebo yang satu ini telah singgah ke 95 persen dari total desa yang ada di Tebo.

Sejak dilantik pada 22 Mei 2022 lalu, Aspan berkomitmen untuk memahami setiap wilayah Tebo dengan mengunjungi dan berinteraksi dengan orang-orang di 107 desa, termasuk 15 desa pemekaran.

Aspan menyatakan bahwa turun ke desa-desa di Kabupaten terbesar kedua di Provinsi Jambi itu adalah upayanya untuk mengetahui keinginan warga.

“Alhamdulillah sampai hari ini, saya sudah dapat mengunjungi seluruh desa yang ada,” kata Aspan di sela-sela kunjungannya ke Desa Teluk Singkawan dan Desa Teriti Kecamatan Sumay, Rabu (16/11/2022) kemarin.

Setelah diundang untuk mengunjungi desa-desa, Aspan mengetahui secara langsung tentang masalah masyarakat dan itu menjadi dasar untuk membuat program pembangunan.

“Selain bertatap langsung dengan warga, saya juga dapat melihat dan mendengar secara ril permasalahan warga dan menjadi dasar untuk program saya kedepan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat

Aspan berbicara dengan warga di Desa Teluk Singkawan dan Desa Teriti di Kecamatan Sumay.

“Seperti kunjungan saya ke Desa sebelumnya, silahkan sampaikan permasalahan yang dihadapi warga. Semoga ada penyelesaiannya,” kata Aspan mengawali diskusinya dengan warga.

Setelah acara berakhir, Pj Bupati Aspan dan Ketua TP-PKK Armayanti menerima oleh-oleh dari beras payo yang dipanen oleh warga Teriti, yang diserahkan oleh Pj Kades Bambang Irawan.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong