Dinas PUTR Pasaman Turut Serta Lomba Gerak Jalan Yang Diselenggarakan Pemda Pasaman Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023

Pasaman, Globalberita.id–Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indnesia yang ke 78, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman laksanakan lomba gerak jalan tepat waktu,(15/8/2023).

Di informasikan ada 187 regu yang terdiri dari OPD Pasaman, Umum serta dari berbagai sekolah dari tingkat SD, SLTP, dan SLTA, sekecamatan Lubuk Sikaping yang ikut serta dalam agenda acara gerak jalan dalam upaya memeriahkan HUT RI ke 78 tersebut.

Star acara gerak jalan itu dimulai dan dilepas langsung Oleh Bupati Pasaman, H. Benny Utama SH.MM di halaman Kantor Bupati Pasaman.

Semangat perjuangan dan kebahagiaan terpancar dari wajah para peserta yang bangga telah dapat turut serta dalam acara memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 78.

Salah satu nya Gusti Awizar, Kadis PUTR Pasaman tampak penuh semangat memimpin barisan nya dari regu PUTR Pasaman.

Dia mengatakan sangat bangga dan senang sekali, telah dapat partisipasi dalam acara lomba gerak jalan tepat waktu yang di adakan oleh Pemda Pasaman untuk tujuan memeriahkan Hari Kemerdekaan NKRI tercinta yang ke 78 di Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Edi/Maklong

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong