Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, Kapolres Tebo Gelar Coffee Morning

Kab Tebo96 views

Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, Kapolres Tebo Gelar Coffee Morning

Globalberita.id – Tebo – Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. menggelar acara Coffee Morning di Ruang Video Confference Mapolres Tebo bersama Insan Pers di Kabupaten Tebo.Jum’at (11/08/23).

Pada Acara Coffee Morning Tersebut Kapolres Tebo Di Dampingi Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, S.E. bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo turut hadir mendampingi Kapolres Tebo dalam kegiatan tersebut. Insan Pers dari berbagai media online hadir dalam acara coffee morning yang Diadakan Pihak Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polres Tebo dengan Insan Pers di Kabupaten Tebo.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada awak Media se-Kabupaten Tebo di Polres Tebo. Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polres Tebo dengan insan pers yang ada di Kabupaten Tebo” pungkas Kapolres Tebo.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta saran dan masukkan antara para wartawan dan Polres Tebo.

Tiga poin yang di sampaikan oleh insan pers
1, terkait komplik lahan dan benturan dengan suku anak Dalam,
2, penertiban SPBU ilegal drilling/marak nya aksi penimbunan BBM bersubsidi.
3, ada nya kemudahan atau akses insan pers untuk masuk ke polres agar lancar nya komunikasi atau hal yang harus di confirmasi

1,Menyikapi pertanyaan dari awak media, Kapolres menuturkan,Tebo ini daerah yang cukup luas bahkan lebih luas dari pulau Bali ,dengan keterbatasan personil ,Kapolres akan berkomunikasi dengan BKSDA dan OPD kabupaten Tebo,
di harapkan awak media bisa menjadi sarana informasi dan edukasi kepada masyarakat.
2,sama hal nya seperti konflik lahan,ilegal drilling/atau yang kita tau penimbunan BBM selalu menjadi permasalahan yang tak ada habis nya,aksi penimbunan ini seperti dua mata pisau,1 menyusahkan masyarakat yang ingin mengisi secara langsung,2 memudahkan masyarakat pinggiran untuk mendapatkan BBM, Kapolres akan memanggil kepala Pom atau petugas yang bertanggung jawab di SPBU tersebut,karna pada dasarnya BBM bersubsidi di peruntukan untuk masyarakat umum, bukan para pelansir.
3, terkait kemudahan insan pers masuk ke polres, Kapolres Tebo selalu welcome kepada siapapun,bahkan sangat senang jika ada ada masyarakat yang mengunjungi,apa lagi di sore hari silahkan,datang untuk mengobrol atau berolahraga ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat

Terkait permintaan awak madia Kapolres akan sampaikan kepada humas apakah nanti akan di berikan name tage atau kaos sebagai bukti kemitraan dengan media.

Kapolres berharap melalui kegiatan ini dapat membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polres Tebo dengan insan pers yang ada di Kabupaten Tebo” pungkas Kapolres Tebo.

Redd//Doni

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong