Sehari Menjelang Upacara Penutupan TMMD,Semua Sasaran Fisik maupun Non Fisik Sudah Rampung Capai Target 100 Persen

TMMD36 views

Globalberita.id – Bungo – Sehari menjelang pelaksanaan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Tahun Anggaran 2023, semua sasaran fisik maupun Non Fisik sudah rampung dikerjakan atau target tercapai 100 persen.

Demikian diungkapkan Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si, Rabu (09/08/2023) ketika dikonfirmasi di Kantornya.

Pelaksanaan TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute di Desa Talang Ssilungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo Besok Kamis 10 Agustus 2023 akan ditutup dan pengerjaan sasaran TMMD baik yang fisik maupun non fisik sudah kelar 100 persen dikerjakan”, jelas Dandim.

Menurutnya, dengan alokasi waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan selama 30 hari dan juga telah diawali dengan pelaksanaan Pra TMMD maka semua sasaran dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Satgas TMMD dengan masyarakat lokasi sasaran TMMD bahu membahu untuk menuntaskan target yang ada.

Orang nomor satu di Kodim 0416/Bute ini berharap hasil-hasil pembangunan TMMD yang merupakan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bungo dengan Kodim 0416/Bute nantinya akan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, utamanya untuk menata kehidupan pertanian di Desa Talang Silungko.

Sebagaimana diketahui sasaran TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute di Desa Talang Silungko antara lain mengerjakan pembukaan Jalan Usaha Tani Sepanjang 5.000 meter dan Lebar 10 Meter, Kemudian Rehab Rumah Tidak Layak Huni milik bapak Edi Candra, Rehap MCK dan tempat wuduh Musollah Ar-Rahman, Rehab SD Negeri 57/II Talang Silungko dan pembuatan Sumber Air Bersih.

“Semua pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik sudah tuntas 100 persen, terima kasih kepada seluruh Personel Satgas yang telah bekerja maksimal dan dukungan masyarakat yang telah menunjukan kebersamaan dan kemanunggalan selama pelaksanaan TMMD ini”, pungkas Dansatgas Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong