Jelang Penutupan TMMD Ke-117 Personil TNI Siapkan Perlengkapan

TMMD51 views

Globalberita.id – Bungo – Alat Perlengkapan TNI berupa tenda dan Spanduk sudah mulai didirikan di lokasi TMMD. Tenda dilengkapi sejumlah kursi dan tertata rapi, jelang digelarnya penutupan TMMD Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0416/Bute yang berada di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Rabu (09/08/2023).

Kapten Inf Dofi Saputra Yang berada di lokasi TMMD memimpin persiapan pemasangan sejumlah kelengkapan rangka kesiapan kegiatan Penutupan TMMD tanggal 10 Agustus 2023 esok.

Ia mengatakan, tenda dilengkapi sejumlah kursi ini, nantinya akan digunakan untuk tempat tamu undangan pejabat maupun jajaran Forkopimda Kabupaten Bungo.

Ia menambahkan, kegiatan penutupan akan dilakukan peninjauan sejumlah sasaran fisik TMMD, pengobatan massal dan bakti sosial lainnya.

Untuk itu persiapan kami lakukan dari tata tempat, kebersihan lingkungan dan lainnya untuk kelancaran penutupan TMMD, ” terangnya.

Harapannya kegiatan penutupan TMMD esok, akan berjalan lancar tanpa ada halangan apapun sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong