Kordinasi dan Komunikasi Begitu Diperlukan Untuk Publikasi TMMD Oleh Tim Jurnalistik Kodim 0416/Bute

TMMD73 views

Globalberita.id – Bungo – Tugas dan peran penting Tim Jurnalistik Kodim 0416/Bute, yang dibentuk khusus untuk meliput serangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 yang di laksanakan di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Sabtu (22/07/2023).

Koordinasi pun terus dilakukan demi kelancaran berita yang akan di publikasikan oleh Serma Rudi yang bertubuh gempal.

Serma Rudi selaku anggota Tim Jurnalistik dari Kodim 0416/Bute, selalu melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait maupun awak media lainnya, agar dalam semuanya kegiatan peliputan lancar tanpa kendala.

Serma Rudi mengatakan, dalam membuat dan memuat berita kegiatan TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute, kita tidak bisa asal tulis saja.

“Karena di dalam pembuatan berita dan mempublikasikannya harus sesuai dengan realita dan mengalir mengikuti perkembangan kegiatan dilapangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Serma Rudi mengatakan, Jadi sebelum Tim Pendim melaksanakan peliputan kegiatan selalu berkoordinasi agar terjadi sinkronisasi, pemuatan berita harus melalui koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pihak terkait maupun Tim Jurnalistik lainnya dilapangan.

“Kerjasama dan koordinasi antara tim yang berada dilapangan dengan tim yang berada di Posko sangatlah perlu dan harus dilakukan, untuk menjaga dan memelihara kuwalitas dan keakuratan berita,” pungkasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong