Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Sertu Rustam Ajak Masyarakat Sukseskan Program TMMD Ke 117 Kodim 0416/Bute

TMMD30 views

Globalberita.id – BUNGO – Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bute, Sertu Rustam terus mengajak warga untuk ikut menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0416/Bute yang berlokasi di Desa Talang Silungko Kecamatan Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Muara Bungo dimana Desa tersebut juga merupakan wilayah binaannya.

Hal itu terus disampaikan Sertu Rustam disaat warga sedang melihat sasaran pembangunan jalan baru yang menghubungkan antara Dusun Ujung Tayo menuju Dusun Seberang Jaya Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Muara Bungo Sabtu (15/7/23).

Sebagai Babinsa yang saat ini Desanya menjadi lokasi gelaran TMMD, terlihat dirinya selalu aktif didesa dan memantau langsung disemua sasaran baik itu fisik maupun non fisik untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

“Guna memastikan program – program TMMD berjalan dengan lancar, maka saya selalu aktif di desa, karena pasti semua kegiatan membutuhkan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga kehadiran saya tentunya sangat membantu kelancaran kegiatan yang ada”,imbuhnya.

Ia juga menuturkan bahwa TNI menyadari kesuksesan hakiki dari pelaksanaan TMMD adalah terciptanya budaya gotong royong antara TNI dan rakyat, demi terciptanya ketahanan nasional yang tangguh.

Oleh karena itu ia berharap kepada warga setempat agar selama pelaksanaan TMMD warga bisa membantu TNI yang bertugas. “pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI adalah untuk kesejahteraan warga itu sendiri,” paparnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong