Adam Putra Kelahiran Dusun Lubuk Landai Siap Maju Di Pileg 2024 Dari Partai Nasdem untuk Dapil 5

Globalberita.id – Bungo – Memasuki tahapan pemilu yang akan digelar secara serentak di tahun 2024 mendatang. Generasi seniman menjadi topik perbincangan yang cukup hangat di berbagai kalangan terutama dalam peranya di dunia politik.

Terkhusus di kabupaten bungo, ada begitu banyak tokoh-tokoh muda yang akan tampil mencalonkan diri sebagai Bacaleg di 2024 mendatang. Salahsatunya
Adam tokoh Seniman yang saat ini Aktiv di Bidang Seni menyatakan sikaf siap maju sebagai Bakal calon Legislatif 2024 mendatang.

Politisi muda putra Kelahiran Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas ini maju sebagai salahsatu Bacaleg dari partai Nasional Demokrat (NasDem) mewakili wilayah pemilihan dapil 5 (Tanah Tumbuh,Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas).

Bukan tanpa alasan, Adam atau yang akrab disapa Adam Marda ini menilai bahwa kalangan muda atau yang biasa disebut generasi milenial saat ini harus berani melibatkan diri terjun ke dunia politik, agar dapat memberikan kontribusi dalam mewujudkan taraf kehidupan yang lebih baik ditengah masyarakat sesuai dengan tujuan politik itu sendiri.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

“Milenial itu adalah generasi muda yang berumur antara 17-37 tahun. Mengutip hasil sensus yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2020. Jumlah generasi milenial secara nasional mencapai 69,38 juta jiwa atau sekitar 25,87 persen dari populasi Indonesia,” Terang Adam

Adam.Marda

Pria Yang Aktiv sebagai Pemain Organ (Kaybort) dan Sekaligus Mantan Satpam (Security) di salah Satu Bank Di Kabupaten Bungo ini Juga Memperhatikan.

“Memperhatikan jumlah tersebut, posisi milenial saat ini menjadi bagian utama yang akan menentukan kondisi kehidupan berpolitik yang beradab di masa kini dan masa yang akan datang, artinya, generasi milenial adalah bagian dari penentu kemajuan dan keberhasilan demokrasi, baik ditingkat daerah maupun nasional.” Sambungnya

Selain itu Adam Suami Dari Marwiyah.AM.Keb ini yang berlatar belakang Sebagai Pemain Kaybort yang dalam keseharian juga dikenal sebagai sosok yang aktif dilapangan dan memiliki jiwa sosial yang tinggi ini juga menambahkan bahwa sudah jadi suatu kewajiban kaum milenial untuk jadi aktor pemegang kendali dunia politik, agar dapat mendorong perwujudan demokrasi yang lebih baik.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Maka generasi milenial harus dapat merubah haluan tersebut menjadi demokrasi yang berkeadaban dan berkesinambungan, sebab itu figur muda harus berani tampil dikontestasi politik baik Eksekutif maupun Legislatif agar dapat mewujudkan cita-cita demokrasi tersebut.” tutupnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong