Kecamatan Lais Sukses Laksanakan Musremcam Walaupun Tampa Dihadiri Oleh Anggota DPRD

Globalberita.id – Bengkulu Utara – Pemerintah Kecamatan Lais,Kab Bengkulu Utara Laksanakan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Lais Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan Diruang Aula Kantor Camat Lais, Rabu,25-01-2023

pada Musrembang Yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Lais Bengkulu Utara Ini tidak di Hadiri Oleh Anggota DPRD dari Dapil Tersebut.

Pada Acara Musremcam Tersebut terlihat Hadir Camat,Sekcam,unsur Forkopincam,dan ada 11 Kades,Ketua BPD yang ada dalam Wilayah Kecamatan Lais.

Hikman,SH Camat Lais,Mengatakan,Untuk Program yang harus Kita ajukan untuk Kegiatan Tahun 2023 ini adallah sebagai berikut.pembanbangunan Jalan,peluasan Irigasi di persawahan yang ada di desa,hingga urat nadi perekonomian masyarakat tentu akan berjalan lancar,dan dapat Mensejahterakan Masyarakat kecamatan Lais Kab Bengkulu Utara.

“Saya Merasa Kecewa dengan Anggota Dewan Dari Dapil Kita yang mana tidak ada satupun anggota DPRD dapil ini untuk hadir Pada Acara Misrembang ini”Tukasnya ( Azwar Efendi )

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong