Siswa MAN 1 Lubuk Sekamping Dikabarkan Tengelam Di Objek Wisata Bayang Aia Di Temukan Dalam Ke Sudah Meninggal

Globalberita.id – Pasaman – Dikabarkan Hanyut Siswa MAN 1 Lubuk Sikaping Dikabarkan Tengelam Di Objek Wisata Bayang Aia Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa.

Walaupun Dengan Kondisi Yang sanggat Exrime dan Medan serta Derasnya aliran Sungai yang deras serta curah Hujan yang Terus Menerus Menguyur Lokasi.

Korban yang sebelum nya dilaporkan hilang saat mandi bersama teman nya di objek wisata bayang aia Lubuk sikaping kabupaten Pasaman pada Minggu 13 November lalu.

Siswa yang di ketahui bernama Afif (17) tersebut sebelum nya dikabarkan sengaja pergi ke objek wisata ini bersama beberapa teman dan guru di sekolahnya. Saat terjun-terjun ke lubuk sungai yang ada di lokasi kejadian bersama rekannya, Minggu (13/11) siang, tiba-tiba Afif tidak muncul ke permukaan.

Hal ini membuat panik rekan – rekan serta guru yang mendampingi nya,spontan teman – teman korban beserta guru sekolah nya segera melakukan usaha pencarian.disamping itu mereka juga meminta bantuan pada masyarakat serta ke BPBD Pasaman.

Sejak kejadian itu tim sar dan BPBD Pasaman beserta masyarakat terus melakukan upaya pencarian korban,hingga setelah melakukan pencarian lebih dari satu hari,tim gabungan akhir nya menemukan korban dalam ke adaan terjepit dalam aliran sungai bayang aia tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Meski kini jenazah korban telah di temukan dalam keadaan jasat nya terjepit dalam aliran sungai bayang aia tersebut. Tim sar gabungan masih mengalami kesulitan untuk mengeluarkan jenazah dari tempat dia di tersebut.

Rf

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong