Bupati Tanjabtim H.Romi Hariyanto Silaturahmi dengan Brigpol Maidani dan Tokoh Masyarakat

Adv, Berita, Bungo871 views

Globalberita.id – BUNGO – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto menyempatkan diri berkunjung ke Taman Wisata Athaya Garden dan bertemu dengan Brigpol Maidani dan sejumlah Tokoh Masyarakat, Selasa (23/08/2022).

Kedatangan Bupati Tanjabtim itu di isi dengan ngobrol santai dengan tokoh masyarakat dan dilanjutkan dengan makan malam bersama sembari mengenal sosok Romi lebih dekat lagi.

Dalam sambutannya, Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani mengucapkan terimakasih atas kesediaan orang nomor satu di Tanjabtim ke Taman Wisata miliknya itu.

Maidani mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga didatangi oleh sosok tokoh politik populer di Provinsi Jambi yang dikenal dengan kerendahan hatinya dan mudah bergaul dengan siapapun itu.

“Alhamdulillah bang Romi sudah bersedia datang kesini. Saya pribadi banyak belajar dan mengambil ilmu dari abang,” ujar Owner Athaya Garden kepada Bupati Tanjabtim dua periode itu.

Brigpol Maidani mengaku ingin mengenal lebih dekat dan ingin belajar banyak hal dengan sosok tokoh jambi yang satu ini, yakni Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“Semoga silatutahmi kita terus terjalin ya bang Romi,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto merasa kaget atas kehadiran banyak tokoh masyarakat yang menyambut dirinya di Taman Athaya Garden tersebut.

Romi mengucapkan terimakasih atas surprise yang diberikan oleh tokoh masyarakat Bungo. Karena dirinya hanya mengetahui ingin ngopi di Athaya Garden bersama Brigpol Maidani.

“Terimakasih banyak atas kejutannya. Tanpa ada persiapan apa-apa, ternyata banyak tokoh masyarakat yang menyambut saya disini,” tutur Romi sembari disambut tawa oleh tokoh masyarakat.

Dia berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan membawa berkah bagi kepentingan masyarakat banyak.

“Yang penting kita menambah keluarga dulu melalui silaturahmi ini. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita disini apa yang menjadi tujuan kedepan akan tercapai dan semoga membawa berkah untuk masyarakat,” tutup Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong