Muhammad Subhi.S.Sos Jadi Irup Pada upacara HUT RI Ke 77 Di Lapangan Dusun Candi

Adv, Berita, Bungo147 views

Globalberita.id – Bungo – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Hari Ulang Tahun HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Pemerintah Desa/Dusun Candi Laksanakan Upacara Di Lapangan Bola Dusun Candi dan menyelenggarakan Pawai karnaval yang diikuti oleh peserta dari siswa-siswi TK/Paud dan Sekolah Dasar dari Dusun Candi dan Dusun Tenam.

Kegiatan karnaval tersebut diselenggarakan setelah kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan sepakbola Dusun Candi. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni perangkat Dusun Candi, Perangkat Dusun Tenam dan para warga.

Muhamad Subhi, S.Sos,selaku PLH Datuk Rio menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HUT RI ini diselenggarakan, namun setelah Covid-19 kali ini diselenggarakan dan terbuka untuk umum.

“Alhamdulillah terlaksananya kegiatan karnaval dalam HUT RI Ke-77, setelah kemarin dua tahun vakum karena Covid-19,” Katanya (Rabu, 17/08/2022).

Subhi pun menambahkan bahwa kegiatan semarak HUT RI Ke-77 akan dilaksanakan nanti malam dengan pelaksanaannya hiburan rakyat dan pemenang lomba karnaval.

“Puncak acara malam ini, selain pemenang lomba juga dibagikan untuk hiburan rakyat,” tutupnya.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Datuk Rio Terpilih Dusun Candi yaitu saudara Sahril yang ikut mendampingi Perangkat Dusun Candi dan para panitia karnaval.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong