Dihadiri Bupati Bungo MTQ ke VII Tanah Sepenggal Lintas Resmi Dibuka

Adv, Berita, Bungo56 views

Bungo, Globarberita.id – Dihadiri oleh bupati Bungo H. Mashuri beserta wakilnya Syafruddin Dwi Apriyanto, Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Resmi dibuka, (17/06/2022).

MTQ di tingkat kecamatan yang di adakan di Dusun Lubuk Landai yang resmi di buka oleh camat Tanah Sepenggal Lintas

Walau sempat di guyur hujan tidak menjadi hambatan untuk melakukan acara pembukaan tersebut. Pengibaran bendera Musabaqoh Tilawatil Quran tetap di lakukan oleh anak anak Paski dari Dusun Lubuk Landai.

Dalam sambutan nya Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah di sambut hangat oleh mereka.

“Terimakasih kepada para masyarakat seluruh Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas karena telah menyambut kedatangan kami” ucap bupati.

Beliau juga berharap dengan dilaksanakan MTQ di tingkat kecamatan ini bisa menumbuhkan bibit Musabaqoh Tilawatil Quran untuk tingkat Kabupaten maupun Provinsi

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bisa mendapatkan generasi yang baik, dan bibit untuk Kabupaten maupun provinsi, kita akui sekarang Kabupaten Bungo sedang kekurangan Khafilah” Ucap Hamas

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Novi Satria, S.sos Camat Tanah Sepenggal Lintas juga berterimakasih atas kedatang Bapati dalam rangka acara pembukaan MTQ di Dusun Lubuk landai.

“Walaupun di penuhi kesibukan, bapak bupati sempat untuk datang menghadiri pembukaan MTQ ini, saya atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak bupati beserta rombongan” ucap Camat Tanah Sepenggal Lintas

Turut hadir dalam kegiatan ini H. Hasim Ayub Anggota DPR Provinsi Jambi, Bupati Bungo beserta istri, Wakil Bupati Bungo Syafruddin Dwi Apriyanto, Camat tanah sepenggal Lintas, Datuk Rio seluruh Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

(Erick)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong