Pemdus Siskaper Lakukan Vaksinasi Covid-19 Pada Hari Kelahiran Pancasila

Adv, Berita, Bungo707 views

Globalberita.id – Bungo – Tepat pada Hari Lahir Pancasila Pemerintahan Dusun Sirih Sekapur Perkembangan,Kecamatan Jujuhan Lakukan Vaksinasi Booster Covid-19,Rabu.(01-06-2022).

Pemberian pelayanan Vaksin Booster Covid-19 bertempat di gedung serbaguna Dusun Sirih Sekapur Perkembangan dari tim vaksinator Puskesmas Rantau Ikil dihadiri oleh camat jujuhan M.Tafsir juga pemantauan pihak Bhabinkamtibmas polsek jujuhan dan Babinsa Sirih Sekapur Perkembangan.

Deni Novrizan Rio Sirih Sekapur Perkembangan mengatakan”walau hari libur Nasional Pada peringatan hari lahir nya Pancasila kami pemdus Sirih Sekapur Perkembangan memberikan pelayanan Vaksin Booster Covid-19 pada warga,Untuk masyarakat Yang Melakukan Vasinasi Kami Pemerintahan Dusun Sirih Sekapur Perkembangan mendapatkan satu paket minyak goreng gratis dari tim Vaksinator.

Kami ucapkan terimakasih pada tim vaksinator juga pak Camat Jujuhan serta Babinsa serta bhabinkamtibmas yang telah hadir memberikan pelayanan pada warga kami untuk Vaksinasi Booster”ungkap Rio Sirih Sekapur Perkembangan.

Selain pelayanan Vaksinasi Booster Covid-19 pihak vaksinator juga memberikan suntikan vaksinasi pertama dan kedua untuk warga Sirih Sekapur Perkembangan.

Hasil dari vaksinasi warga yang telah melakukan vaksinasi untuk Booster sebanyak 26 orang,dan vaksinasi pertama dua orang dan yang kedua sebanyak satu orang kegiatan berjalan lancar dan pemberian Vaksinasi Booster langsung datuk rio dan ibu.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong