M.Kodri Resmi Mempersunting Pujaan Hati Gadis Asal Desa Sirih Sekapur

Bungo573 views

Globalberita.id – Bungo – M. Kodri Resmi Mempersunting Pujaan hatinya yakni gadis asal Desa Sirih Sekapur kecamatan Jujuhan pada Kamis 15 Juli 2021

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Menjalani pernikahan bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Hal tersebut memerlukan banyak persiapan, baik secara fisik maupun mental. Baik secara materi atau pikiran

Saling percaya dan saling cinta menjadi satu di antara kunci yang akan menyatukan pasangan selamanya. Perasaan cinta akan benar-benar dapat dibuktikan melalui sebuah pernikahan.

Selain itu, motivasi dari diri sendiri untuk selalu setia dan cinta terhadap pasangan menjadi cara untuk melanggengkan hubungan.

Hal itupun dilakukan M.Kodri Pimpinan Media Globalberita.id Bertempat di Desa Sirih Sekapur Jujuhan pria yang sekaligus perangkat desa di Desa Candi Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Muhammad Kodri resmi mempersunting seorang gadis bernama Erma Afriani, Acara ijab kabul tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan sementara resepsi pernikahan akan dilaksanakan pada bulan September 2021 mendatang.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Ucapan selamat untuk kedua mempelai pun berdatangan dari berbagai kalangan salah satunya Irwan Sudirwan yang merupakan rekanya mengucap kan selamat kepada kedua mempelai.

“Alhamdulillah hari ini sahabat kita M.kodri melaksanakan ijab kabul mudah-mudahan kedua mempelai di beri kesehatan hingga hari Resepsi pernikahan mendatang” Ucap Irwan Sudirwan

Selain itu Ucapan selamat pun datang dari rekan satu Profesi Jurnalis yakni Abu Yazid, pada kesempatan tersebut Abu Yazid mengungkapkan hal yang sama.

“Alhamdulillah iya Sahabat kita resmi melepas masa lajangnya, mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah serta senantiasa di lindungi Allah SWT. Ungkap Abu Yazid dengan penuh Syukur

Penulis : Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong