Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimandala Hadiri Pemakaman Secara Prokes

Nasional281 views

Globalberita.Id – Bitung – Sulut – Kapolsek Aertembaga Iptu. Gian Wiatma Jonimandala, S.T.K., S.I.K. melaksanakan sambang duka di kelurahan Aertembaga Satu kecamatan Aertembaga kota Bitung, Rabu (14/07/2021)

Turut hadir dalam pemakaman tersebut Camat Aertembaga Sumeldy Maalanga, S.I.P., Iptu. Gian Wiatma Jonimandala, S.T.K., S.I.K. menghadiri ibadah pemakaman almarhuma Maria Rit Kotutung ibu dari pimpinan Ormas Adat  (Organisasi Masyarakat Adat) Brigade Waraney Malesung kota Bitung Tommy Rondonuwu.

Dalam sambutan tersebut Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimandala S.T.K, SIK menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro yang digelar oleh Pemerintah kota Bitung bekerja sama dengan TNI-POLRI sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Sulut dan Surat Edaran Walikota Bitung dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.

“Di ingatkan kepada masyarakat agar mengurangi dan membatasi waktu kegiatan-kegiatan yang tidak penting dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat berada di tempat umum, “ujarnya.

Lanjut Kapolsek Aertembaga juga mengingatkan kepada para pelaku usaha baik toko, rumah atau warung makan dan tempat-tempat hiburan agar membatasi kegiatan operasional nya hingga pukul 20:00 WITA.

“Mari kita patuhi himbauan pemerintah ini agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas,” Tutup IPTU Gian Wiatma Jonimandala S.T.K, SIK.

Penulis : Muhammad

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong