Management Athaya Garden Bergabagi Dengan Warga Lingkuang Taman Atahya Garden

Adv, Artikel, Berita, Bungo151 views

Globalberita.id, Bungo – Indahnya berbagi menjelang lebaran hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 masih terus dimanfaatkan oleh Management Athaya Garden pada sabtu pagi, (30/04). Bertempat di Taman Athaya Garden, Taman rekreasi yang menjadi impian pengunjung selama ini.

Jika kemarin-kemarin terfokus pada orang-orang yang tidak mampu. Kali ini Taman Athaya Garden berbagi bersama dengan lingkungan lokasi taman yakni di kampung baru Senamat, Kecamatan Pelepat.

Ridho selaku manager Athaya Garden saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membagikan kepada lingkungan masyarakat yang ada dekat lokasi taman, Ada 110 paket sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, beserta uang tunai.

“Alhamdulillah menjelang lebaran kita masih sempatkan untuk berbagi dengan masyarakat yang berada dekat dengan lingkungan taman. Dilingkungan taman ini sangat penting dan pengaruh besar atas dukungan kemajuan taman Athaya Garden,”ujar Ridho.

Ridho menyebutkan berbagi bersama ini terus dilakukan, tidak hanya momentum hari raya saja. Namun di momen-momen lainnya Taman Athaya Garden selalu menyisihkan rezekinya untuk berbagi.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

“Alhamdulillah selama ini Taman Athaya Garden insyaallah setiap moment selalu berbagi bersama, bentuk rasa syukur dan kepedulian kita dengan sesama,”jelasnya.

Reporter : redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong