Kunjungi rumah singgah wisma berkah , PC SAPMA kab pandeglang gelar bakti sosial

Nasional399 views

Globalberita.id – PANDEGLANG – Memperingati hari lahir pancasila , PC SAPMA Pandeglang gelar aksi sosial di panti asuhan nini aki rumah singgah wisma berkah , cadasari , kabupaten pandeglang (01/06/2021) .

Kegiatan atau aksi sosial kali ini diantara nya adalah : konseling , berbagi sembako , juga makan bersama dalam rangka menghibur penghuni panti yang menurut nya panti asuhan ini kurang perhatian dari khalayak juga pemerintah .

Aksi kali ini , selain dalam rangka memperingati hari lahir pancasila , bentuk kepedulian dari sapma , juga bentuk implementasi dari nilai nilai pancasila yang di terapkan oleh satuan pelajar dan mahasiswa ( SAPMA ) kabupaten pandeglang dalam kehidupan nyata di masyarakat .

” Kunjungan dan aksi sosial kali ini , tidak lain dan tidak bukan adalah bentuk dari kepedulian dan juga implementasi dari nilai nilai pancasila , dimana semua warga negara dan tanpa terkecuali wajib mendapat keadilan sosial yang sama ” imbuh novie sucitra ketua PC SAPMA Kab pandeglang ,

” Khawatir melihat kondisi yang ada sekarang , panti asuhan ini sangat kurang perhatian dari khalayak juga pemerintah . Kami berharap semoga semua siapapun bisa lebih peduli terhadap panti asuhan ini , karna ini adalah amanat pancasila ” tambahnya .

Selain itu ” Kami sangat berterimakasi kepada SAPMA Pandeglang yang sudah mau mengunjungi panti asuhan wisma berkah ini , kami berharap dengan ada nya sapma pandeglang ini dapay menjadi wasilah sebab lebih diperhatikan lagi oleh khalayak terutama pemerintah ” desi (pengelola wisma berkah ) .

Repoter (Ayom)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong