Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto,S.Pd Buka Bersama Pengurus Kwarcab Pramuka Bungo

Adv, Berita, Bungo133 views

Globalberita.id – Bungo – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd yang juga sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bungo melaksanakan buka Puasa Bersama Segenap Pengurus Kwarcab Pramuka Bungo, Kamis (14/4/2022).

Buka puasa bersama tersebut bertempat di Bumi perkemahan tanjung bungur, Candika, Rimbo tengah, diikuti juga pengurus Kwaran, Dewan Kerja Cabang, Dewan Kerja Ranting serta Peserta jambore Daerah.

Dalam sambutannya, Wabup Apri menyampaikan buka puasa bersama ini merupakan momentum dalam menjalin silaturahmi antar pengurus Kabupaten, Kecamatan, hingga tingkat ranting.

” Untuk itu, mari kita terus berupaya memajukan pramuka di Kabupaten Bungo, dan terus berbenah terutama sarana dan prasarana, tahun ini kita mulai merehab gedung sekretariat, dan WC yang rusak akan kita rehab juga,” Kata Apri.

Selanjutnya, untuk Tahun 2023 akan dilakukan rehab interior yang ada di dalam, dan merehab pembangunan 3 perumahan, hingga rehab ruang pertemuan yang ada di belakang gedung utama.

“Insya Allah Tahun ini kita bangun juga musholla yang dana bangunannya kita mengharapkan bantuan dari donatur yang tidak mengikat, semua akan kita benahi dan mari kita jaga semangat dan kekompakan kita dalam memajukan pramuka, mencari pemimpin sangatlah mudah akan tetapi mencari pemimpin yang mempunyai karakter dan berakhlak di masa ini sangat lah susah,” tukasnya

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong