Pemkab Bungo Lounching Vaksin Booster, H. Mashuri Peserta Pertama yang di Suntik Vaksin

Bungo99 views

BUNGO, Globalberita.id – Pemerintah secara resmi memulai vaksinasi booster di wilayah Kabupaten Bungo, kegiatan tersebut di laksanakan di Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, Selasa (08/02/2022). Lokasi lain yang juga memulai vaksinasi Booster hari ini adalah di puskesmas, klinik Bhayangkara.

Bupati Bungo H. Mashuri sebagai vaksinasi booster yang pertama, kemudian dilanjutkan dengan unsur Forkopimda, kepala OPD, ketua TP PKK, para Kabag.

Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan semua tahapan pelaksanaan vaksin booster di Kabupaten Bungo, dan kemarin di jajaran Polres Bungo telah dilakukan.

“Untuk penerima Vaksin Booster ini, penerima sudah memenuhi syarat, yakni telah lengkap vaksin dosis 1 dan dosis 2 dan minimal telah lewat 6 bulan pasca vaksinasi dosis kedua,” ujarnya.

Bupati menjelaskan yang menarik di sini adalah pelaksanaan vaksin booster ini beriringan dengan vaksin dosis pertama dan kedua, dan vaksin untuk anak-anak usia 6-11 tahun. Ini bisa jadi percontohan untuk fasilitas kesehatan lainnya dalam melaksanakan vaksinasi.

“Saya mengapresiasi kinerja Polri, TNI, Nakes dalam menyukseskan vaksinasi ini. karena pada hari ini selain launching vaksin booster juga masih berlangsung vaksin untuk anak-anak usia 6-11 tahun,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Reporter : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong