Video Duel Siswi SMP, Di Bungo Tersebar,Masyarakat Minta Kadis Pendidikan Turun dan Bertindak

Berita, Bungo527 views

Bungo – Globalberita.id – Lagi-lagi dunia pendidikan di Kabupaten Bungo kembali tercoreng. Pasalnya, video perkelahian pelajar kembali tersebar luas dimedia sosial maupun di grup WhatsApp.

Sebelumnya yang berkelahi adalah anak laki-laki, namun kali ini yang berkelahi adalah anak perempuan.

Video yang berdurasi 59 detik itu menampakkan dua siswi SMP tersebut tengah berkelahi diatas rumput, kemungkinan itu adalah ditanah lapang.

Siswi yang masih menggunakan seragam sekolah itu berkelahi dengan sejadinya dan tanpa dilerai oleh kawan-kawannya. Seorang siswi tampak ditindih dan dipukul secara membabi buta.

Tak hanya itu, siswi yang diatas yang menggunakan baju Pramuka dengan celana training olahraga berwarna ungu tersebut juga menjambak rambut siswi yang dibawahnya itu.

Aksi keduanya menjadi tontonan oleh teman-temannya. Dari sekian banyak yang menonton, tak ada yang melerainya dan malahan mereka bersorak-sorai seolah menyukai aksi dua siswi tersebut.

Menurut informasi yang didapat, siswi yang berkelahi tersebut merupakan murid SMPN 2 Pelayang, Kabupaten Bungo.

“Kejadiannya Minggu lalu, tapi baru tersebar sekarang,” kata Yanto warga Bungo yang mendapatkan video tersebut.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Kejadian seperti ini sudah sering terjadi. Bahkan sebelumnya seorang siswa harus dilarikan kerumah sakit di Sumatera Barat. Dia mengalami cidera dibagian kepala dan hidung.

“Ini sudah tidak beres lagi. Kadis pendidikan harus turun tangan dan bertindak untuk menyikapi masalah ini. Karena sudah sering kali terjadi di Bungo perkelahian masih menggunakan seragam sekolah,” pungkasnya.

Sumber : Suara Bute Sarko

Reporter : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong