Pj Bupati Varial Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Cabub-Cawabub Tebo

Kab Tebo27 views

Globalberita.id – Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra, dalam hal ini diwakili oleh Kesbangpol menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pencabutan undian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada pemilu serentak tahun 2024, Bertempat diaula Kantor KPU Kabupaten Tebo.Rabu 18/09/24.

Sesuai hasil rapat bersama bahwa pencabutan nomor Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo. akan di laksanakan pada hari Senin tanggal 23 September 2024 tepat pada pukul 14.00 Wib di gedung KPUD Tebo

Rakor ini berlangsung di aula kantor KPU Tebo, dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tebo, Forkompinda, serta stakeholder lainnya.

PJ Bupati Tebo diwakili Kesbangpol  mengatakan bahwa tujuan utama Rakor ini adalah untuk menerima masukan dari peserta terkait lokasi yang representatif, jumlah pengiring calon, dan persiapan teknis lainnya, seperti publikasi melalui siaran langsung oleh Dinas Komunikasi dan Informatika.

“Dalam rapat koordinasi tersebut untuk meminta masukan dari semua pihak untuk memastikan tempat yang memadai, jumlah pengiring calon saat pengundian, serta hal-hal teknis lainnya,” katanya.

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat

Selain membahas aspek teknis, Rakor juga mengatur koordinasi dengan aparat keamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan saat penetapan dan pengundian nomor urut.

Bahwa pihaknya telah menyepakati akan diadakan simulasi untuk penetapan dan pengambilan nomor urut calon, guna memastikan semua prosedur berjalan sesuai rencana.(Dy)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong