Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Bungo10 views

BUNGO – Warga Dusun Sungai Telang, yang tinggal di Trans SP2 gembira bukan main. Yang mereka mimpikan selama belasan tahun akhirnya bisa terwujud, membangun sebuah masjid. Kegembiraan itu bertambah karena Maidani hadir di tenah masyarakat, bersama-sama gotong royong membangun masjid.

Selain gotong royong, Maidani hadir di tengah masyarakat untuk mengetahui kebutuhan ril di lapangan. Dialog dilakukan sederhana dan dihadiri puluhan warga. Infrastruktur menjadi keinginan paling dominan.

“Kita ingin bersama sama membangun dusun. Sarana ibadah satunya. Sebatas kemampuan kita, kalau bersama-sama insha allah jadi,” sebut Maidani.

Menurut Maidani, semangat gotong royong menjadi keniscayaan yang wajib dilestarikan. Dengan gotong royong, apa yang diharapkan bersama bisa terwujud dengan baik.

Sementara terkait dengan keinginan warga, terkait insfrastruktur dan ketersediaan listrik, Maidani mengatakan tidak akan menjanjikan yang muluk-muluk. Dia lebih berbicara ril sesuai kemampuan daerah.

“Dari data dan postur APBD kita. Setidaknya tiga tahun, insha allah kita bisa memperbaiki infrastruktur jalan lingkungan. Program yang tertuang di visi dan misi kita, itu selaras dengan visi misi Prabowo Gibran, jadi insha allah secara bertahap kita bisa memperbaiki dan membangun jalan ini selama tiga tahun secara bertahap,” urai Maidani.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Terkait dengan kehadiran Maidani, Pakde Kus, salah satu warga mengatakan, warga SP2 sangat berterimakasih. Sebab, kata Kus, selama ini belum ada calon oejabat atau yang sudah jadi pejabat di Bungo mau turun dan melakukan gotong royong bersama warga.

“Belu. ada yang mau, kecuali Maidani. Tentu ini sangat menggembirakan warga. Ini yang kita inginkan. Belu jadi saja sudah sangat banyak yang dilakukan. Harapan kita, kalau sudah jadi jangan berubah,” tutur Kus.

Senada dengan Kua, warga lain juga mengatakan hal yang sama. Nasoka, warga SP 2 Suungai Telang itu mengaku sangat terharu. Sebab, apa yang didengar selama ini tentang Maidani, ternyata benar adanya.

“Kita ini tak asing dengan nama beliau. Ternyata yang dibilang orang, betul itu. Mau berkumpul dan kotor kotoran dengan kami. Apa yang dicita citakan, kita akan ikut berjuang memenangkan beliau,’ tutur Nasoka.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong