Gempur VII Koto, Agus Rubiyanto Kembali Kukuhkan Kordes Di Dua Desa

Kab Tebo11 views

Globalberita.id – Desa Dusun Baru, dan Desa Tabun Kecamatan VII Koto kembali menjadi target pundi-pundi suara bagi, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi.

Lakukan pengukuhan Koordinator Desa (Kordes) Desa Tabun dan Desa Dusun Baru, setelah sebelumnya telah dilakukan pengukuhan di Kordes di Desa Teluk Kayu Putih.

Dilapangan puluhan tim yang dukukuhkan memastikan akan bekerja memenangkan pasangan Agus-Nazar pada Pilkada mendatang.

Setelah dikukuhkan Gustandi Kordes Desa Dusun Baru, menyebutkan bekerja di medan lawan, tentunya dirinya bersama tim akan bekerja dengan maksimal.

“Kita bekerja maksimal pegang amanah sesuai dengan arahan, Kita harus menang terhormat, kita tidak boleh menyebar hoax,” katanya, Senin (16/09/2024).

Ditambahkan oleh Koordinator Kecamatan (Korcam) Pemenangan Agus -Nazar, Soleh dari 10 desa di Kecamatan VII Koto tinggal 2 desa yang belum dikukuhkan, yakni Desa Niro dan Muara Tabun.

Kata Soleh, dengan pengukuhan yang sudah dilakukan, dan sistem kerja yang nantinya dilakukan, Pasangan Agus-Nazar bakal raih suara dan menang di Kecamatan VII Koto.

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Masyarakat, Agus-Nazar Temui PKL Di Simpang Blok E

“Timnya sudah ada dan sudah bekerja tinggal pengukuhan,” ungkapnya.

Sementara itu. Agus Rubiyanto Bakal Calon Bupati Tebo, kembali mengingatkan kepada tim yang baru saja dilantik, untuk selalu menjaga kekompakan.

Kemudian dalam melakukan sosialisasi merebut simpati masyarakat, harus dilakukan dengan cara yang baik. Dan tidak menyinggung orang lain.

“Jangan termakan hoax, jangan menyebarkan fitnah kita tidak perlu menjelekan orang lain. Lakukan kerja tim dengan riang gembira,” ungkapnya.(Mc)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong