Keluarga Besar Nazar Di Napal Putih Siap Menangkan Agus-Nazar Di Pilkada Tebo

Kab Tebo30 views

Globalberita.id ~ Tebo, Susuri keluarga besar di Kecamatan Serai Serumpun, Nazar Efendi Bakal Calon Wakil Bupati Pasangan Agus Rubiyanto, bertemu dengan, Dasril Efendi yang akrab disapa Bang Wen, Kades yang pernah 25 tahun Desa Napal Putih (SP6).

Sambut Nazar di kediamannya, Bang wen mengatakan, sebagai orang dekat tentunya mendukung penuh Nazar bersama Agus Rubiyanto untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo.

“Ini saudara kita, bukan orang lain di Serai Serumpun,” katanya.

Merindukan penerangan, kemudian meningkatnya layanan kesehatan dan infrastruktur pendidikan. Dengan majunya Nazar mendampingi Agus Rubiyanto, pemerintah hadir bersama masyarakat.

Dalam pertemuan ini, masyarakat juga mengharapkan, jika nantinya Agus dan Nazar, memimpin Kabupaten Tebo akan membawa Tebo semakin maju hingga pinggiran.

“Napal putih sejarahnya Intan yang menjadi Napal, dan dengan adanya pemimpin baru ini ,intan menjadi Intan yang kembali berkilau,” ungkap Wen

Siap mengawal dan memperjuangkan kemenangan Agus-Nazar, keluarga besar dan tim akan turun dengan penuh hingga hari pencoblosan November mendatang.

BACA JUGA :  Pj Bupati Varial Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Cabub-Cawabub Tebo

“Kami warga Napal Putih berdoa perjuangan ini sampai pada tujuan dan menang,” ugkapnya. (Mc)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong