Bupati Pasaman Sabar AS Berimotifasi Kepada Purna Paskibraka Pasaman Tahun 2023 Dan 2024

Pasaman, Globalberita.id-Anak anak Paskibraka adalah orang orang pilihan dari semua SMA, SMK dan Madrasah Aliyah yang ada di Pasaman. Dan ini adalah sebuah potensi yang besar yang dimiliki oleh anak anaku sekalian, dan jika potensi yang dimiliki dikembangkan secara terus menerus, dengan kesadaran diri untuk menjadi pemimpin, insya Allah dimasa depan tampuk kepemimpinan ada ditangan anak anaku sekalian

Hal itu disampaikan Sabar AS saat memberikan motivasi terhadap anak anak Pasaman yang terpilih menjadi anggota Paskibraka di HUT RI ke 78 dan HUT RI ke 79 di Balerong Anak Nagari Lubuk Sikaping, (14/9/2024).

Lebih lanjut Sabar AS menegaskan kepemimpin itu bisa dibidang apa saja, baik TNI, POLRI, PRAJA dan lain sebagainya dan untuk mendapatkan nya butuh proses dan pengembangan diri, dan kesungguhan untuk mencapainya, kata Sabar AS.

Lebih lanjut Sabar AS mengungkapkan kita butuh generasi-generasi muda masa depan yang memiliki daya saing untuk menuju Indonesia emas 2045 yang kunci utama nya adalah sumber daya manusia yang unggul, berkarakter yang kuat, cerdas,sehat dan berahlak mulia serta memiliki keimanan yang kuat.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Hadiri Undangan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjit Baiturahmah Kampung Padang

Dalam kesempatan tersebut Sabar AS juga menegaskan pentingnya membangun karakter yang kuat untuk generasi muda agar terhidar dari arus pergaulan bebas, tauran remaja, LGBT dan hal hal berbau negatif lain nya.

Untuk itu pemerintah daerah kabupaten Pasaman menerapkan Program Pasaman Berimtaq, Pasaman Cerdas Pasaman Berbudaya dan Pasaman Sehat, serta beasiswa untuk tingkat universitas, tambah Sabar AS.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong