Mantan Wabup Tebo Syahlan SH Siap Menangkan Agus – Nazar Untuk Pilkada 2024

Kab Tebo25 views

Globalberita.id ~ Tebo – Mantan Wakil Bupati tebo  periode 2017-2022 Sekaligus salah satu putra terbaik tebo ulu Syahlan SH, menyatakan siap memenangkan Agus Rubiyanto – Nazar Efendi untuk Pilkada Kabupaten tebo 2024.

Syahlan yang merupakan ketua team pemenangan gubernur Jambi alharis-sani, saat di confirmasi melalui panggilan telp menegaskan siap memenangkan pasangan Agus nazar di pilkada Tebo 2024,

“Untuk pilkada Tebo 2024 sesuai arahan partai,saya harus tegak lurus, siapa pun yang di dukung partai itulah yang harus saya perjuangkan”ucap Syahlan.

Banyak nya dukungan Masyarakat kepada pasangan Agus -Nazar bukan tanpa alasan,Agus yang sukses di karir politik dan sempat menjabat ketua DPRD di usia muda, di dampingi nazar Efendi yang sama sama berpendidikan tinggi dan sukses di birokrasi pemerintahan  dengan jabatan terahir kepala badan keuangan daerah (bakeuda) tebo menjadi nilai tambah tersendiri sebagai figur yang cocok menjadi pemimpin kabupaten tebo.

Perlu di ketahui mundur nya beberapa ketua PAC partai pemenangan Aspan -wartono (Aston ) dan beralih dukungan kepada Agus Nazar semakin menunjukkan existensi para pemimpin muda pemimpin yang layak untuk di pilih,(Doni)

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong