Hadiri Acara Fasilitasi Intensifikasi Dan Integrasi Pelayanan KBKR Wilayah Khusus Perbatasan Sabar AS Disambut Dengan Tari Gelombang

Pasaman, Globalberita.id-Kehadiran Bupati Pasaman beserta rombongan dalam acara Fasilitasi Intensifikasi dan Integrasi pelayanan KBKR wilayah khusus perbatasan Sumbar Sumut dikecamatan Rao disambut dengan tari Galombang dan tabuh suara gendang khas Minang kabau yang di mainkan oleh pelajar SMA N 1 Rao.

Selain disambut dengan tari gelombang ratusan undangan yang terdiri dari kader kader KB dan pegawai bkkbn sendiri juga tampak antusias menyambut kedatangan tokoh dan sekaligus Bupati Pasaman tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Pasaman Sabar AS menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan intensifikasi dan integrasi pelayanan KBKR diwilayah khusus bersinergi dengan pelayanan KB daerah perbatasan tahun 2024 yang dilaksanakan di kecamatan Rao.

Hal ini menurut Sabar AS merupakan wujut nyata dari komitmen pemerintah dalam hal pembangunan kependudukan.

Lebih lanjut Sabar AS mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan hari ini akan berdampak pada pencapaian target target terkait dengan pembangunan kependudukan dan keluarga berencana.

Terakhir Bupati Pasaman tersebut menegaskan jika berbicara terkait pembangunan kependudukan sama halnya berbicara terkait pembangunan sumber daya manusia, baik aspek kuantitas maupun kualitas dan hal ini menurut Sabar AS selaras dengan misi kabupaten Pasaman.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Hadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjid Raya Nagari Alahan Mati

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong