Pj Bupati Varial Adhi Dampingi Gubernur Al Haris Launching Beasiswa Dumisake Di SMA Negeri 3 Tebo

Kab Tebo35 views

Globalberita.id ~ Tebo, Pelaksanaan launching program dumisake pendidikan di kabupaten tebo di hadiri lansung oleh gubernur Jambi Al Harits dan di dampingi oleh Pj bupati Varial Adhi Putra di SMA Negeri 3 tebo, Kamis 05/Sept/24.

Pelaksanaan program dua milyar satu kecamatan (dumisake) adalah bukti nyata kehadiran pemerintah untuk mendukung pendidikan siswa yang kurang mampu agar mendapatkan pendidikan yang layak berupa peralatan sekolah, seragam, tas, baju, sepatu dan beasiswa pendidikan untuk anak anak yang ingin melanjutkan ke jenjang akademik(kuliah).

Turut hadir pada kegiatan ini perangkat daerah Provinsi Jambi para kepala OPD kabupaten tebo,dan Seluruh tokoh masyarakat yang berkesempatan hadir.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutan nya menyampaikan, progam dumisake pendidikan ini sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap dunia pendidikan,

“Dumisake pendidikan bertujuan untuk memacu semangat anak anak dalam belajar, tidak hanya kebutuhan peralatan sekolah yang kita siap kan tapi biaya pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi “ucap alharis.

Senada dengan gubernur Jambi,PJ bupati Tebo Varial Adhi juga menambahkan, “melalui program dumisake tak ada lagi alasan anak tidak berpendidikan tinggi apalagi putus sekolah, pemerintah sudah memfasilitasi, tinggal kemauan anak dan support orang tua” pungkas bupati.

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Kegiatan dumisake ini tidak hanya tersalurkan di dunia pendidikan saja,tapi juga menyasar kepada seluruh masyarakat yang di kira layak untuk mendapatkan, seperti bantuan bedah rumah, bantuan pembibitan tanaman,hewan ternak dan berbagai alat pertanian.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong