Datuak Bagindo Saliah Nagari Limo Koto Dan Ketua KAN 3 Nagari Sahirman Himbau Anak Cucu Kemanakan Dukung Sukardi

Pasaman,Globalberita.id–Maju nya Sukardi menjadi calon wakil Bupati Pasaman mendampingi Sabar AS mendapat dukungan penuh dari sejumlah tokoh masyarakat Bonjo Lamo.

Salah satu dukungan datang dari Datuak Bagindo Saliah salah seorang tokoh masyarakat adat Nagari Limo Koto kecamatan Bonjol.

Dia mengatakan sangat bangga dan bahagia atas mencalonnya Sukardi menjadi wakil Bupati Pasaman berpasangan dengan Sabar AS.

Hal itu disampaikan Datuak Bagindo Saliah saat Sukardi berkunjung kerumah salah satu keluarganya di Nagari Limo Koto kecamatan Bonjol.

“Saya sangat bangga dan sekaligus gembira atas kehendak Allah SWT ada Putra terbaik Bonjo Lamo yang maju menjadi wakil Bupati Pasaman, dan kita tahu ini pertama kali ada putra Bonjo Lamo yang muncul untuk mencalon jadi wakil Bupati Pasaman dan Insya Allah punya peluang besar untuk menang di pilkada 2024 ini, ungkap nya.

Lebih lanjut dia menghimbau kepada semua anak kemanakan serta karip kerabat nya untuk mendoa kan dan mendukung penuh Sukardi.

“Saya meminta kepada anak kemanakan, sanak keluarga semuanya untuk mendoakan dan mendukung penuh Sukardi untuk membangun Bonjo Lamo, dengan maju menjadi wakil Bupati Pasaman, tambah Datuak Bagindo Saliah.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Sabar AS Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Pendataan Untuk Surat Tanda Daftar Budidaya Kebun Kelapa Sawit 2024

Demikian juga dukungan disampaikan Datuak Lelo Nan Sati ketua KAN kecamatan 3 Nagari saat mendampingi Sukardi berjumpa relawan nya di kafe Ghang Kumpulan, kecamatan Bonjol

Ia mengatakan kepada anak cucu dan kemanakan serta seluruh sanak keluarga untuk kompak mendukung Sukardi maju menjadi wakil Bupati Pasaman.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong