Rapat Paripurna Ranperda APBD Tebo Tahun Anggaran 2025, DPRD Meminta Anggaran Di Tambah 10%

Bungo100 views

Globalberita.id ~Tebo, Rapat paripurna DPRD kabupaten tebo dalam rangka penyampaian pendapat ahir fraksi fraksi terhadap ranperda APBD tahun anggaran 2025 di laksanakan di aula utama DPRD, Sabtu 31/08/24.

Rapat paripurna ini dibuka langsung oleh ketua DPRD Tebo Mazlan,S.kom dengan absensi kehadiran 27 orang anggota dewan sesuai tata tertib DPRD Korum terpenuhi dan sidang di buka.

Paripurna juga dihadiri PJ.bupati Tebo varial Adhi putra,sekretaris daerah Tebo teguh arhadi,Dandim 0416 Bute,Kapolres Tebo,para anggota dewan terhormat,para OPD para Kabag para kabid,lembaga vertikal serta tamu undangan lain nya.

Penyampaian pendapat ahir fraksi fraksi disampaikan oleh Waka ketua I Aivandri,A.B. tiga item yang paling di soroti agar anggaran nya di tambah sepuluh 10%
1, Kesehatan, kurang nya fasilitas peralatan RSUD sehingga banyak masyarakat kabupaten tebo yang berobat ke kabupaten sebelah bahkan ke provinsi tetangga,
2, Pendidikan, fasilitas yang kurang memadai ,karna pemimpin nya hanya mementingkan pembangunan fisik dari pada mutu pendidikan,
3, pembangunan jalan yang tidak merata di kabupaten tebo,harus menjadi perhatian husus,karna jalan merupakan akses utama perekonomian masyarakat.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“Kurang nya mutu pendidikan dan fasilitas kesehatan di kabupaten tebo, menyebabkan Tebo kalah saing dengan kabupaten tetangga Smoga ini mendapatkan perhatian husus oleh bupati dan APBD murni 2025 benar benar tepat sasaran dan menjadikan Tebo semakin maju” ucap Aivandri.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong