Warga Dusun Tebo Jaya Ucapkan Selamat kepada Thamrin Yang Sudah Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bungo

Bungo332 views

Globalberita.id ,Bungo-Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Bungo periode 2024-2029 resmi dilantik, pelantikan dilakukan dalam sidang paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Bungo, 30 Agustus 2024.

35 Anggota DPRD dilantik dan diambil sumpah langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Muara Bungo itu diwarnai oleh pendatang baru, muda dan energik.

Masayarakat Dusun Tebo Jaya Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD kabupaten Bungo Periode 2024-2029 Terpilih Thamrin,

Tepat Pada Hari Ini Anggota DPRD Kabupaten Bungo Di Lantik,Salah Satunya Adallah Thamrin Yang merupakan Putra Kelahiran Dusun Tebo Jaya Ini ikut dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bungo fraksi PAN Dari Davil 4 Meliputi Kecamatan,(Batin ll Pelayang,Limbur Lubuk Mengkuang,Jujuhan Dan Jujuhan Ilir).

Salah Satu Masyarakat Dusun Tebo Jaya Mengatakan”Kami Atas Nama Masyarakat Dusun Tebo Jaya,Kecamatan Limbur Lubuk Memgkuang Mengucapkan Selamat Kepada Salah Satu Warga Kami Yaitu Thamrin Yang sudah Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bungo Periode 2024-2029″Katanya

“semoga Telah Dilantiknya saudara Thamrin ini bisa membawa kemajuan bagi Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kedepannya,Kami berharap agar bisa membawa aspirasi Masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang dan membangun Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang”Tutupnya

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong