Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Gerindra, Siap Menangkan Agus – Nazar Untuk Pilkada Tebo 2024

Bungo329 views

Globalberita.id ~ Tebo, Salah satu kontestan pilkada 2024, kabupaten tebo siap mengikuti gelaran pemilihan kepala daerah serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Berbagai cara sudah di lakukan oleh para kandidat untuk untuk menarik simpatik masyarakat,dari banyak nya spanduk sebagai alat peraga kampanye hingga mengklaim banyaknya dukungan partai.

Dari banyak nya sumber informasi yang beredar para kandidat sudah memastikan siapa partai pendukung yang siap menjadi nahkoda untuk pilkada 2024.

Perlu di ketahui pasangan Aspan – Wartono(Aston ) berhasil meraih dukungan dari 5 partai yakni PKB, PDI-P, Nasdem, PAN dan Gerindra dengan total 19 kursi parlemen.

Pasangan Agus – Nazar Mendapatkan 4 Dukungan partai parlemen dengan 17 kursi dari PPP, PKS, GOLKAR, dan Demokrat.

Berbeda Partai politik Taufik St Anggota DPRD provinsi Jambi dapil V Bungo-tebo Fraksi partai Gerindra ternyata memiliki pilihan yang berbeda,

Saat di confirmasi awak media Globalberita,id Taufiq menjelaskan Siap memenangkan Agus – Nazar untuk pilkada Tebo 2024.

“Walaupun berbeda dengan partai, saya yakin dengan pilihan saya,Agus – Nazar para pemuda yang cerdas dan berpendidikan tinggi,satu sukses menjadi ketua DPRD kabupaten Tebo,satu lagi menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan daerah (Bakeuda) kabupaten Tebo, yang pasti nya paham betul tentang birokrasi pemerintahan,ucap Taufiq.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Tak hanya Taufiq,St yang berbeda pandangan soal arah dukungan partai politik, Sejumlah Ketua PAC PDIP- juga di ketahui mengundurkan diri dari struktur kepengurusan dan mendukung Agus -nazar, tentu ini menjadi angin segar bagi koalisi Tebo maju dan membuat pasangan Aston kian meradang.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong