Tumpah Ruah, Ribuan Simpatisan Agus – Nazar Kawal Pendaftaran Ke KPU Tebo

Kab Tebo73 views

Globalberita.id ~ Tebo, Di dampingi simpatisan dan team koalisi partai pendukung Agus Rubiyanto – Nazar Efendi resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati 2024 di KPU kabupaten tebo, Rabu 28/08/24.

Deklarasi tersebut juga di hadiri oleh sepuh Partai Golkar H. Sutriman skaligus orang tua kandung Agus Rubiyanto, H. Sukandar, S.Kom, M.Si. mantan bupati dua periode kabupaten Tebo, Kiyai H,M Rifa’i pimpinan ponpes Al Inayah sekaligus anggota DPRD terpilih Provinsi Jambi periode 2024-2029 dan H Harmain, SE, MM Ketua team koalisi partai pemenangan.

Agus Rubiyanto dalam sambutan nya menyampaikan ribuan terimakasih kepada para simpatisan dan team koalisi partai pengusung sudah mengantarkan mendaftar ke KPU Tebo,

“Secara resmi Agus -nazar mendaftarkan diri ke KPU Tebo, untuk para simpatisan agar selalu berpolitik santun jangan mudah terprovokasi karna kita sama sama berjuang untuk memajukan kabupaten Tebo,ucap Agus.

Selesai deklarasi dan mendaftar ke KPU Tebo pasangan Agus – Nazar lansung bergerak menuju rumah kediaman mantan Bupati Tebo H Sukandar Untuk istirahat makan siang dan sholat.(Doni)

BACA JUGA :  Pj Bupati Varial Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Cabub-Cawabub Tebo

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong