PJ Bupati Tebo Varial Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Ahir Fraksi-Fraksi Terhadap Ranperda APBD-P Tahun 2024

Kab Tebo29 views

Globalberita.id ~ Tebo, Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Ahir Fraksi-Fraksi Terhadap Ranperda APBD-Perubahan tahun anggaran 2024, di Aula Utama DPRD Tebo, Senin (26/08/2024).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Aivandri Alba Wakil Ketua I dan Pahlevi Wakil Ketua II DPRD Tebo serta dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Para Asisten, Staf ahli, Para Kepala bagian, Unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah/Kades se Kabupaten Tebo dan Undangan lainnya.

Untuk diketahui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo kali ini, dihadiri 23 orang anggota dari 35 total Anggota dan sudah memenuhi kuorum sidang paripurna.

Aivandri Waka 1 DPRD Tebo menegaskan sekaligus meminta kepada PJ bupati Varial, APBD murni 2024 yang terporsi karna ada nya perubahan regulasi agar di prioritaskan di APBD murni 2025.

“Terkait kekisruhan yang terjadi di masyarakat, di APBD-Perubahan ini kami minta kepada PJ bupati di akomodir dan di prioritaskan di APBD murni tahun 2025,ucap Aivandri

Redd//Doni

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong