Pastikan Maju di Pilkada Pasaman Sabar AS: SASUAI Deklarasi dan Mendaftar 27 Agustus

Pasaman,-Globalberita.id – Sepertinya doa dan harapan masyarakat Pasaman agar majunya Sabar AS untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pasaman pada Pilkada 2024 diijabah Allah SWT. Hal itu dibuktikan dengan pernyataan Sabar AS melalui vidio yang di posting di akun FBnya, Sabtu (24/8).

Dalam vidionya yang berdurasi 2 menit tujuh detik itu Sabar AS mengatakan “Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh. Saya Sabar AS Kepada Bapak,Ibu,Saudara,sahabat,handai toland beserta segenap warga masyarakat Pasaman. Adapun dinamika yang kita hadapi, suka duka yang kita alami merupakan bukti atas pengorbanan dan perjuangan kita semua.Maka insya Allah dan atas doa restu dan dukungan kita semua,pada hari Selasa tanggal dua puluh tujuh Agustus dua ribu dua puluh empat pukul sepuluh sampai dengan selesai kita akan melaksanakan deklarasi sekaligus mendaftaran calon Pasangan Sabar AS dan Sukardi ke KPUD Kab. Pasaman// Mari kita hadiri bersama-sama, sebagai bukti keinginan kita bersama menghadirkan pemimpin yang amanah mencintai dan dicintai oleh rakyat, SASUAI Lanjutkan, takbir Allahuakbar, saya tutup dengan sebuah doa ashahbulkahfi,rabbana atinna milladunhkarhmah wahaiyiklanna min amrina rosada, wahai Tuhan kami berikanlah kepada kami Rahmat dari sisimu dan sempurnakan petunjuk yang lurus bagi kami dalam urusan kami ini, aamiin ya rabil’alamin, terima kasih, yakin usahan sampai, billahitaufik walwidayah Assalamu’alaikum warahmatullahieabarakatuh.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Sabar AS Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Pendataan Untuk Surat Tanda Daftar Budidaya Kebun Kelapa Sawit 2024

Dari vidio yang sudah disukai oleh 227 orang dan dibagikan sebanyak 90 kali serta dikomemtari oleh ratusan netizen itu merupakan jawaban pasti atas keikut sertaan Sabar AS dalam pilkada yang akan datang.
Pernyataan Sabar AS itu juga merupakan jawaban atas doa seluruh masyakat Pasaman yang menginginkan sosok kepemimpinannya untuk Pasaman ke depan. “Alhamdulillah… SASUAI Lanjutkan.” Ungkap salah seorang dalam medsos FB menanggapi video Sabar AS.

Melalui telepon genggamnya, Sabar AS kepada media mengatakan bahwa dorongan dan harapan dari seluruh masyarakat Pasaman agar keikutsertaan dirinya dalam pilkada Pasaman merupakan dorongan yang luar biasa baginya untuk selalu berusaha dan berkonsolidasi dengan berbagai pihak untuk bisa maju. “Saya sangat termotivasi sekaligus bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Pasaman yang telah memberikan dukungan dan doa untuk bisa mendapatkan dukungan partai dan mendaftaran sebagai calon Bupati Pasaman ke depan.” Tukuk Sabar AS.

“Dukungan itu juga yang menbuat saya selelu semangat dan gigih melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak agar SASUAI bisa mendaftar.” Tambah Sabar AS.
Oleh sebab itu, ia berharap dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Pasaman agar Pasaman yang lebih baik dan bermartabat bisa dilanjutkan.”Saya minta dukungan dan doa agar Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, bisa dilanjutkan.” Harap Sabar AS.

BACA JUGA :  Sabar AS Serahkan Secara Simbolis Bantuan Rehab Rumah Pasca Bencana Gempa Malampah

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong