Paling Heboh! Emak-Emak Pendukung Pasangan Jumiwan-Maidani (JADI) Meriahkan Turnamen Bola Kaki

Bungo, Politik249 views

Globalberita.id – Bungo – Sejumlah emak-emak di Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII mengikuti pertandingan sepakbola wanita. Pertandingan ini yang diselenggarakan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza – Maidani (JADI) sekaligus bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-79.

Pertandingan sepak bola ini sendiri berlangsung di lapangan Bola ditengah-tengah Dusun Bedaro dan di buka langsung oleh Bakal Calon Wakil Bupati Bungo Maidani.

Dalam kesempatan tersebut Bacabup Maidani pertandingan sepakbola wanita ini digelar hanya sebatas hiburan untuk memeriahkan HUT RI ke 79, tentunya bertujuan untuk memupuk semangat dan kekompakan antar warga.

“Kebetulan ini acara memeriahkan HUT RI ke 79, kita pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza – Maidani (JADI) mensuport kegiatan positif ini tentu harapan kita semangat perjuangan, kekompakan dan persatuan antar masayarakat selalu terjaga,”ujar Maidani.

Selebihnya Bacabup Maidani juga mengenalkan dirinya kepada masyarakat bahwasanya pasangan JADI akan ikut berkontestasi dalam pelaksanaan Pilkada Bungo tahun 2024.

“Dan insyaallah kepada masyarakat seluruhnya yang hadir, pasangan JADI akan ikut konteastasi Pilkada 2024, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, tentu kesempatan ini harapan kita kepada ma masyarakat minta doa dan dukungannya,”ucap Maidani.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat, Dani menyebutkan Pilkada tahun ini menjadi kebangaan tersendiri bagi masyarakat Dusun Bedaro, karena ada keterwakilan salah satu putra terbaik Dusun Bedaro.

“Kami tentu bersyukur karena Dusun Bedaro Pilkada 2024 ada putra terbaik Dusun kita yang ikut di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo, ini mengukir sejarah bagi Dusun Bedaro,”sebut Dani.

Lomba yang di buka langsung oleh Bacawabup Maidani tidak hanya Sepak Bola Wanita, namun juga ada tarik tambang dan perlombaan lainnya.(Mc)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong