PT.Djambi waras Jujuhan serahkan bantuan beasiswa external dan internal pada pelajar yang berprestasi, dilingkungan perusahaan

Bungo475 views

Globalberita.id – Bungo – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, perusahaan pengelolaan karet terbesar di Kabupaten Bungo, PT Djambi Waras Jujuhan menyerahkan beasiswa kepada siswa dan mahasiswa berprestasi di Jujuhan.

Beasiswa tersebut diserahkan kepada 48 orang penerima terdiri dari siswa SD, SMP,SMA dan mahasiswa perguruan tinggi, pada momen HUT ke-79 Republik Indonesia usai upacara pengibaran bendera merah putih yang dipimpin oleh manager pabrik Izet mustakim

Direktur Operasional PT Djambi Waras, Nursadono yang diwakili oleh Manager pabrik Izet mustakim mengatakan bantuan CSR (Corporate Social Responsibily) itu dikhususkan untuk anak karyawan dan anak masyarakat sekitar lingkungan perusahaan yang berprestasi.

“betul dalam rangka HUT RI ke-79 kami perusahaan PT Djambi Waras Jujuhan menyerahkan CSR beasiswa kepada siswa dan mahasiswa yang berprestasi, ada 48 anak karyawan perusahaan dan anak di (Dusun) Sirih Sekapur. Ini adalah program CSR kami perusahaan pada anak karyawan dan anak sekitar perusahaan yang berprestasi,” katanya,sabtu (17/08/2024).

Yakni,Sekolah dasar (SD)sebanyak 20 orang siswa,
Sekolah menengah pertama(SMP)sebanyak 12 orang siswa,Sekolah menengah atas (SMA)9 orang dan perguruan tinggi sebanyak 7 orang.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Lanjutnyanya tanggung jawab sosial itu setiap tahun ditunaikan perusahaan agar bisa dimanfaatkan untuk pendidikan. Penyerahan bantuan beasiswa mahasiswa berprestasi dilakukan di kantor perusahaan pt.djambi waras jujuhan yang diserahkan langsung Direktur Operasional, Manager pabrik izet mustakim didampingi staf lainnya.

“Ini adalah program PT Djambi Waras setiap tahunnya, dalam membantu anak didik, semoga bantuan beasiswa ini bisa dimanfaatkan bagi siswa yang menerima nya,” pungkas Izet mustakim(Azh)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong