Masyarakat Berharap Sabar AS Kembali Bertarung Dipilkada Pasaman; Pasaman Butuh Sabar AS

Pasaman,Globalberita.id-Sabar AS, Bupati Pasaman, merupakan salah satu Bakal Calon Kepala Daerah yang akan turut bertarung dipilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Sebelumnya Sabar AS merupakan wakil Bupati Pasaman, Benny Utama, yang memutuskan mundur dari jabatan Bupati Pasaman untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar.

Sejak Benny Utama ditetapkan menjadi calon tetap sebagai peserta Pemilu legislatif pada 3 november 2023, Tito Karnavian Menteri dalam Negeri menetapkan Sabar AS menjadi Bupati Pasaman.

Dalam waktu yang singkat sejak menjabat Bupati Pasaman, Sabar AS, semakin dikenal oleh masyarakat lantaran kedekatan dan tingginya perhatian Sabar AS terhadap masyarakat Pasaman.

Berbagai gebrakan pembangunan terus ditingkatkan Sabar AS. Terutama dibidang peningkatan sektor Pariwisata, agama, pendidikan dan kesehatan.

Sabar AS yang juga sangat dikenal dengan gerakan safari subuh, semakin didambakan ditengah tengah masyarakat Pasaman. Perjuangannya untuk memajukan Pasaman memang tidak diragukan dan senantiasa diharapkan oleh masyarakat.

Berbagai investor juga terbukti telah diundang untuk berivestasi di Pasaman salah satu nya
Perusahaan perikanan yang bernaung di bawah bendera PT SHFI (Soon Hock Fish Internasional) Jakarta.

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Berkat perjuangan yang dilakukannya, persuhaan tersebut berminat memfasilitasi seluruh biaya produksi, mulai dari bibit, pakan hingga kebutuhan lainnya. Termasuk menampung seluruh produksi yang dihasilkan kelompok tani budidaya perikanan Kabupaten Pasaman.

Tidak hanya investasi disektor perikanan, Bupati Pasaman, yang dikenal taat beribadah kepada Allah SWT ini juga sukses mengaet Investor kelapa sawit dari perusahaan PT. Andika Permata Sawit Lestari.

Dan terbaru pembangunan Geothermal di kecamatan Bonjol, yang mana, pihak pemerintah telah menugaskan pihak Medco Geothermal Sumatera untuk melakukan eksplorasi.

Ade Datuak Mangkudum Salah seorang pemangku adat di Nagari Sundata kecamatan Lubuk Sikaping mengatakan sangat berharap Sabar AS Kembali bertarung di Pilkada serentak 27 november 2024

“Sabar AS tentunya merupakan Aset Besar untuk Pasaman yang lebih baik, baik disegi intelektual, maupun disegi keagamaan, beliau adalah pemimpin yang tegas, cerdas dan sholeh. Kita sangat berharap beliau kembali bertarung dipilkada mendatang, ungkap Datuak Mangkudum.

“Kita tau, orang baik akan mendapat rintangan yang sangat berat, perjalanan nya untuk kembali bertanding dipilkada nanti tidak lah mudah, bukan nya karena sedikit nya dukungan, tapi isu yang saya dengar adalah ada nya upaya dari orang orang tertentu untuk mencekal beliau agar tidak dapat maju pilkada, dengan cara memborong partai, lanjut Ade, Datuak Mangkudum.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Sabar AS Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Pendataan Untuk Surat Tanda Daftar Budidaya Kebun Kelapa Sawit 2024

Tapi saya yakin, Allah SWT tidak akan menyia nyiakan doa dan harapan masyarakat Pasaman, Saya yakin Sabar AS yang merupakan ketua DPC Partai Demokrat Pasaman yang sejak dibawah kepemimpinan nya suara Demokrat pada pileg lalu meningkat drastis, akan mendapatkan partai kowalisi untuk mengusung nya maju pilkada nanti, tutup Ade Datuak Mangkudum.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong