Pemerintah Kecamatan Jujuhan Laksanakan Pawai Kernaval Peringati HUT RI Ke 79

Bungo22 views

Globalberita.id – Bungo – Sesuasi Melaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik IndonesiaHUT RI ke 79 Pemerintah Kecamatan Jujuhan menggelar pawai karnaval , Sabtu (17/08/2024).

Karnaval ini di mulai dari depan SDN 66 Rantau Ikil sampai finis di Lapangan Bola Kaki Dusun Rantau Ikil dan di lanjutkan untuk melaksanakan antraksi.

Di panggung kehormatan terlihat Camat Jujuhan Iwan Kurniawan,S.ST.P ,Ketua TP-PKK Kecamatan Jujuhan, Unsur Forkompincam lingkungan Kecamatan Jujuhan.

Berbagai macam atraksi di tunjukkan peserta mulai dari drum band, Wisudawan, Wisudawati, Pernikahan, baju daerah serta ragam lainnya.

Pawai karnaval ini di ikuti oleh para pelajar mulai dari tingkat PAUD,TK,SD, SMP, SMA, serta peserta lainnya.

Masyarakat begitu antusias dalam menyaksikan jalannya karnaval ini, sepanjang jalan yang di lalui peserta karnaval terlihat dipenuhi masyarakat.

Camat Jujuhan,Iwan Kurniawan,S.ST.P mengatakan ini salah satu partisipasi dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke 79 RI.

“Luar biasa antusiasme masyarakat dalam menyaksikan karnaval, ini sebagai pesta rakyat, ajang anak anak tampil menunjukkan bakat dan antraksi Drumband nya.” katanya.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong