SK NasDem Diterima, JADI Kantongi 13 Kursi Dukungan

Globalberita.id – JAKARTA – Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Nasdem resmi diserahkan untuk pasangan Jumiwan Aguza – Maidani. Keduanya menerima SK di NasDem Tower, Jakarta Pusat hari ini, Jumat, 16 Agustus 2024. Jumiwan dan Maidani langsung menerima SK yang diserahkan Korwil Sumatera III Partai NasDem, Fauzi H Amro. Dengan diterimanya SK NasDem, sejauh ini pasangan JADI telah mengantongi 13 kursi dukungan. Jumlah itu terdiri dari NasDem 7 kursi, Gerindra 5 kursi dan Hanura 1 kursi.

Bakal Calon Bupati Bungo yang juga Ketua DPD NasDem Bungo, Jumiwan Aguza atau Jon Zaki mengatakan, diterimanya SK partainya itu menjadikan pergerakan mesin politik di tubuh JADI semakin kuat. Sebab, partai tempat bernaungnya itu secara resmi mengusung kader terbaiknya untuk berlaga di kontestasi Pilkada Bungo.

“Alhamdulilah SK sudah kita sama sama terima. Kalau NasDem dari awal memang kita optimis ke kita, karena kita lama mengabdi di partai ini kan. Ini sudah kita terima dan insha allah kita sangat siap menatap perjuangan ke depan,” cetus Jon Zaki.

BACA JUGA :  Pj Bupati Varial Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Cabub-Cawabub Tebo

“Terimakasih kepada Ketua Umum Pak Surya Paloh dan jajaran, Ketua Bapilu DPP NasDem Kakak Prananda, Pak Sekjend,
Ketua DPW dan jajaran hingga DPD. Diserahkannya SK ini berarti mesin politik NasDem semuanya wajib bergerak untuk kemenangan JADI. Tapi ingat, perjuangan harus mengedepankan kesantunan. Wajib menjaga etika,” sambung Jumiwan Aguza.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Bungo, Maidani usai menerima SK bersama Jumiwan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada partai politik yang sudah mengusung JADI di perhelatan Pilkada Bungo. Dia mengatakan dengan SK dari NasDem, soliditas tim dan jaringan JADI semakin mantap.

“Ya kita berdoa bersama, mudah mudahan perjuangan di permudah. Semua ingin Bungo lebih baik, maka silahkan tawarkan JADI kepada masyarakat dengan penuh etika. Ambil simpati dan hati masyarakat dengan cara cara yang beradab,” tutur putra kelahiran Dusun Bedaro itu.

Sementata Dalam arahannya, Korwil Sumatera III Partai NasDem, Fauzi H Amro berharap pasangan JADI membangun komunikasi dengan patai politik lain. Harapannya, koaliai yang terbangun di pasangan JADI bisa saling melengkapi dan bisa bekerjasama untuk memenangkan JADI di 27 November mendatang.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“SK sudah kita serahkan. Kemudian bangun komunikasi dengan partai lain. Selamat berjuang,” sebut Fauzi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong