Meriahkan Penyambutan HUT RI Ke 79 Arma Putra Pimpin Langsung Regu Dinkes Pasaman Dalam Lomba Gerak Jalan Sekabupaten Pasaman

Pasaman, Globalberita.id–Dalam rangka penyambutan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, pemerintah daerah Pasaman menyelenggarakan lomba gerak jalan yang di ikuti oleh ribuan peserta dari berbagai instansi pemerintahan daerah dan perwakilan sisawa siswi sekolah yang ada di Pasaman.

Adapun rute perlombaan gerak jalan tersebut dimulai dari halaman GOR Tuanku Rao untuk selanjut peserta bergerak menuju Jl Jendral Sudirman menuju kearah Pasar Lama Lubuk Sikaping dan selanjut nya kembali memutar arah ketitik awal halaman GOR Tuanku Rao.

Salah satu regu yang menjadi peserta gerak jalan tersebut adalah regu Dinkes Pasaman yang berada dinomor urut 36.

Barisan regu tersebut tampak langsung dikomandoi oleh Arma Putra yang merupakan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman.

Sesaat sebelum star Arma Putra tampak memberi komando dan memimpin yel yel untuk menyemangati barisan Dinas yang dipimpinya tersebut dalam mengikuti perlombaan demi untuk menyemarakkan penyambutan hari Dirgahayu Republik Indonesia Ke 79.

Hal ini tentu patut diapresiasi, dan tiru oleh para pimpinan lain nya, Didinas beliau juga dikenal akrab dengan bawahan dan talenta dalam memimpin, hal itu pun dapat kita lihat dalam acara ini. ungkap salah seorang pengunjung yang mengaku kenal baik dengan Arma Putra.

BACA JUGA :  Sabar AS Serahkan Secara Simbolis Bantuan Rehab Rumah Pasca Bencana Gempa Malampah

Acara gerak jalan yang diselenggarakan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman tersebut terpantau meriah dan berjalan dengan lancar serta tampak penuh keakrapan antara peserta, yang menggambarkan kerukunan masyarakat Kabupaten Pasaman yang selaras dengan slogan daerah Kabupaten Pasaman Saiyo.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong