Gerindra Utus Kader di Pilkada Bungo, SAH – Maidani Salam Komando

Bungo, Politik1,497 views

Globalberita.id – JAMBI – Sepanjang hingar bingar Pilkada Bungo tahun 2024 ini, nama Maidani selalu menjadi perbincangan. Baik itu di grassroot ataupun para elit politik di Bungo. Dari berbagai survey, nama Maidani juga selalu masuk bahkan nangkring di top of mind lembaga survey. Maidani dinilai cocok untuk Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Bungo. Banyaknya sorotan media dan masyarakat, pada akhirnya mengantarkan sosok dermawan itu pada titik saat ini, menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) bersanding dengan Jumiwan Aguza, sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bungo.

Terkait peta politik Bungo, kabar terbaru, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) resmi mengutus kader Gerindra untuk berlaga di kontestasi Pilkada Bungo. Keputusan itu ditandai dengan bertemunya kader Gerindra Bungo, Maidani dengan pucuk pimpinan DPD Gerindra Jambi di kediaman pribadi SAH di Jambi, Rabu 14 Agustus 2024, pukul 09:15 WIB. Di depan Maidani, Ketua DPC Gerindra Bungo M Fadli dan Ketua DPC Gerindra Tebo Pardamaean Ritonga, SAH menyetujui usulan DPC Gerindra Bungo untuk mengutus Maidani menjadi Bacawabup mendampingi Bacabup Jumiwan Aguza.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“Saya ketua DPD Gerindra Jambi merestui dan sangat menyetujui usulan dari DPC Bungo untuk mengusung kader kita maju di Pilkada Bungo. Kita sudah bertemu , dan saya tidak mau bertemu kedua kali membahas hal sama. Maka saya merestui adinda Maidani untuk menjadi Bacawabup dari Partai Gerindra,” sebut SAH.

Selanjutnya, dalam diskusi itu, SAH banyak memberikan arahan serta wejangan untuk Bacawabup Maidani. SAH mengatakan, wajib bagi pimpinan DPC Gerindra Bungo dan jajaran satu komando memenangkan kader terbaik mereka menang di kontestasi ini. SAH juga berpesan, Maidani wajib membesarkan Partai Gerindra.

“Saat ini kita fokus untuk memenangkan kader kita. Dan nanti adinda Maidani wajib membesarkan partai,” tutur SAH.

Selanjutnya, usulan dari DPC Bungo dibawa ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi partai. Dan hari ini juga, Maidani didampingi Muhammad Fadli langsung terbang ke Jakarta untuk meneruskan arahan Ketua DPD Gerindra Jambi.

“Arahan dari pak SAH, kita langsung bergerak ke Jakarta. Insha allah Kamis atau Jumat selesai,” tutur Rahmad Fadli.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Terkait dengan restu SAH untuk perjalaman karir politiknya, Maidani menyatakan kesiapannya untuk menjadi kader terbaik dan membesarkan partai bersama sama. Dia sangat berterimakasih kepada jajaran DPC Gerindra Bungo dan ketua DPD Gerindra Jambi atas kepercayaan yang diamanahkan.

“Ini kesempatan besar dan tentu saya sangat terhormat dan sangat berterimakasih mendapatkan restu dari pak SAH. Ke depan perjuangan terpampang jelas. Tentu harapan kita bersama perjuangan ini bermuara pada kemenangan. Mudah mudahan semua on the track. Bismillah,” sebut Maidani.

Sementara, Pilkada Bungo November mendatang berkemungkinan hanya ada dua pasang calon yang berlaga. Pasangan Jumiwan Aguza dan Maidani diprediksi akan head to head dengan pasangan Dedi Putra dan Tri Wahyu Hidayat.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong